More than the words, n find more a sense from the masterpiece. cos it's trully deeply the art from heart.

Rabu, 22 September 2010

The Midnight Rain Satire

Semalam terakhir aku berbagi cerita tentang pahitnya dunia bersama hujan, lalu aku benci ketika dia bilang kalau aku tak pernah mensyukuri hidup ini, aku terlalu banyak mengeluh dan tak percaya kepada nasib dan tak mau berusaha. aku marah, aku bilang aku hanya ingin bersenang-senang di dunia ini, aku ingin jadi pemalas yang kaya raya dan aku yakin aku akan senang menjalani hidup seperti itu. Lihat saja diluar sana banyak orang yang hanya duduk diam memerintah tapi punya uang banyak entah darimana. ada orang yang cantik karena tiap hari kerjanya hanya bersolek karena punya uang banyak tapi tak tau apa-apa, ada si manupulatif yang terlalu munafik sehingga disukai orang banyak. aku juga ingin seperti itu tanpa mempedulikan idealisme yang ada tanpa peduli prinsip yang tertanam dalam diri. aku hanya ingin menjadi sekumpulan orang bodoh yang tak pernah sadar dan tak pernah mengerti untuk apa hidup yang sebenarnya. aku hanya cukup menikmati yang kuamu, memaksakan kehendakku, dan berbuat sesuka hatiku tanpa peduli. Hujan marah padaku dia bilang buat apa semua idealismu yang kau buat jadi jatidirimu selama ini, buat apa semua prinsip yang kautanam begitu erat dan kuat sehingga kemanapun kau pergi kau selalu terikat dengannya, buat apa semua nilai-nilai yang kau ciptakan untuk menunjukkan siapa kau yang sebenarnya. Lalu aku jawab dengan lugas bahwa itu hanya topeng semata untuk menutupi kekuranganku. aku tidak kaya jadi aku harus pintar meminta, aku tidak cantik jadi aku harus pintar memikat semua orang dengan kecerdasan yang kupunya, aku tidak pintar berkata-kata dengan lugas didepan semua orang jadi aku harus pintar menumpahkan setiap kata yang ingin kuteriakkan dalam sebuah tulisan. hanya itu yang kubisa namun kenyataannya aku tetap tidak bisa diterima.orang lebih suka dengan yang bodoh tapi cantik dan pintar memanifulatif bahasa. makanya aku ingin seperti itu saja!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar