More than the words, n find more a sense from the masterpiece. cos it's trully deeply the art from heart.

Rabu, 22 September 2010

Me Versus You

Aku hidup duniaku sendiri
yang takkan pernah kau mengerti
hening, sepi, buram, kelam terikat bersama hati
biarkan kubawa sampai mati
bersamamu, hanya kebahagiaan yang dapat kubagi


jika kau mencintaiku maka kau akan mengerti aku
jika kau mengerti aku maka aku takkan meniggalkanmu
tapi kau hanya peduli cintamu padaku bagaimana agar kau tak kehilangan cinta itu
kau menjaganya dengan keegoisanmu

Aku tahu kemana harus berjalan
mengejar angan-angan, mengubur kenangan.
hidup bersama kemunafikan walau kadang kehilangan tujuan
lalu berhenti sejenak mengemis kenyamanan pada tuhan

buang semuanya..!! jangan dipendam jangan mendendam
yakinlah suatu saat kita bisa mulai berangan-angan
menemukan seseorang yang akan menghapus kenangan
memulai hidup baru yang penuh tantangan

temukanlah dia yang lebih baik dariku
berikan cintamu dan buat dia nyaman bersamu
mengertilah tentangnya melebihi aku
maka dia takkan meninggalkanmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar