More than the words, n find more a sense from the masterpiece. cos it's trully deeply the art from heart.

Jumat, 08 Juli 2011

Bamboo







Jujur sebenarnya saya buta banget masalah fotografi tapi terkadang begitu melihat hal-hal yang indah saya merasa amat sayang kalau tidak diabadikan. ketika memasuki hutan di dekat ladang saya saya merasa betapa saya harus mempublikasikan foto ini kepada orang lain. Alasannya sebenarnya gak penting banget tapi gambar ini cukup meruntuhkan semua image-image tentang hutan bambu yang ada di film-film action mandarin. Di film-film itu selalu menggambarkan hutan bambu yang rapi bersih tanpa ada rumput dibawahnya sama sekali dan bambunya pun tumbuh satu persatu. Tapi yang saya lihat malah sebaliknya hutan bambu tiu sungguh teramat semak, rumput alang-alang dimana-mana membuat kulit terasa gatal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar