More than the words, n find more a sense from the masterpiece. cos it's trully deeply the art from heart.

Kamis, 17 Maret 2011

Pemake's Diary #part 1 (Rain-d Version)

sebenarnya saya menulis ini hanya sebagai ungkapan kerinduan saya terhadap masa-masa kuliah bersama anak-anak PeMaKe. Tadi saya baru bongkar-bongkar kardus yang saya fungsikan sebagai tempat penyimpanan (sementara) buku dan saya menemukan dan saya menemukan sebuah tulisan dalam tumpukan-tumpukan kertas hasil karya anak-anak pemake dulu. terus terang saya bingung mau nulisnya dari mana kemana jadi saya akan menulisnya berdasarkan skill menulis (pas-pasan) yang saya punya.
Sekumpulan mahasiswa dalam perkuliahan memulai percakapan dengan beberapa lembar kertas binder
Meilina menulis, dengan gaya bahasa hukum yang dipaksa-paksakan karena ingin menyaingi pak nazaruddin dalam pelajaran IPPU (ilmu pengantar peraturan perundang-undangan)
Announcement By Me!
Saudari-saudari sekalian
Menimbang:
Kalau semua anggota pemake harus memiliki diary menurut kesepakatan yang sudah di musyawarahkan
Mengingat:
Rain-d sudah gak punya uang lagi untuk membeli diary baru di pajus
Memutuskan:
memakai ini (binder) sebagai diary dan sudah resmi disahkan mulai hari ini
tertanggal : 22 februari 2007 08:50

Comment From Rain-d : "ya iyalah.. aq kan kere jadi g'ada duit u beli diary. perhatianlah sama orang kere ini"(dengan membubuhkan tandatangan norak yang ada lambang peace nya diakhir kalimat ini) (sumpah lebai banget deh bahasanya)
PinC add @comment : "aq da kebal hukum lah, woi? bilangin sama dua orang bebal maria n devi keong itu" (dengan membubuhkan lambang keemasannya berupa gambar ta*k yang dikasi sayap yah mirip2 gambar Love yg dikasi sayap gitu lah).
tiba-tiba maria menulis :"eh ngomong sama tangan " sambil membuat tanda panah kearah gambar tangan yang dibuatnya. pinC menyela ; " Ini tangan? bukannya daun lontar?" (kalau yang ini saya juga setuju). sekarang giliran maria lagi yang berkomentar : "kau bisa bedain tangan sama daun ga sih??" tulis maria sambil menggambar tangan dan membuat tanda panah kearah kanan dari gamber tersebut lalu dibuatnya tulisan "tangan"
PinC mengomentari gambar tangan yang dibuat maria : "Masya Allah, ini kan daun bawang! kayaknya mataku belum rabun lah, otakmu z yang mulai hang. oh.. bukana sori q baru inget kalo ko emang sama sekali gak bisa gambar kau kan p*r*k yang ga multitalented" (note : semua kata yg saya edit adalah rahasia yg hanya diketahui anak2 pemake)
"Heh.. biar aku ga bisa gambar, tapi suaraku bagus (sexy), otakku jago (dlm hal2 p*r*k), jago akting (kalo lgi kerja) de el el..." kata maria membela diri.
di bawah kata de el el yang digaris bawahi diatas PinC menambahkan komentar sebagai berikut : click here
succes, view your talent now :
  • ngolesin tje fuk secara tidak merata (biarin)
  • terlambat (egp = emang gue pikirin)
  • ngeratain moyong OL* (harusnya tugasmu)
  • nyasakin rambutnya Mart!n(ini juga tugasmu)
Note ; yang dlam kurung adalah komen balasan dari maria.

cuma itu yang ada sama saya..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar