More than the words, n find more a sense from the masterpiece. cos it's trully deeply the art from heart.

Kamis, 28 Oktober 2010

Stuck

Mungkin aku mau pergi jauh mencoba sesuatu yang baru, aku sudah muak dengan semua keramaian ini, alteregoku bilang kalau aku harus memulai sesuatu yang benar-benar kusuka dan membuat diriku bahagia. kenapa harus peduli dengan perasaan orang lain bukankah hanya kita yang akan mengerti dengan diri kita sendiri. Begitulah aku dengan ego yang kupunya, Aku mau sepi aku mau dihutan aku mau tak seorangpun tahu dimana aku berada. Aku ingin punya dunia sendiri, ada hujan yang selalu turun untukku, biar aku disini terkesima mendengar bunyinya ibarat dentingan piano, bukankah aku selalu bilang aku tak butuh siapapun disisiku selain hujan, hanya dia yang mengerti hatiku, hanya dia yang paham apa yang terpatri dalam benakku. Biarlah mereka bilang aku ini sulit dipahami, biarlah mereka bilang aku ini sedang berada diambang batas krisis multidimensi pribadi, biarlah mereka bilang aku ini schyzophernia. Karena mereka bukan hujan makanya mereka tidak bisa memahamiku. Cobalah sekali disisi lain dan memandang dengan cara pandang lain maka kamu akan mengerti kalau tidak semua hal bisa kau lihat hanya dengan sisi pandangmu sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar